Cara Menukarkan STR Coin ke BTC

Takkalasi.com - Cara Menukarkan STR Coin ke BTC, sebelumnya sudah dibahas mengenai Cara mendapatkan STR gratis dan sekarang kita akan membahas cara menukarkan STR Coin agan ke bitcoin.

Langsung saja, Langkah-Langkah Menukarkan STR Coin ke BTC seperti ini ;
- Buka disini untuk daftar akun BX Thailand Trade dan disini untuk daftar di JC JustCoin, seperti biasa, daftar dan verifikasi email
- Kali ini saya coba membahas cara Menukarkan STR ke BTC melalui BX Thailand
- Setelah daftar kemudian Klik tab MyFunds (1) di tab atas sampingnya tab "Trading"
    Pilih tab "Deposit" (2)
    Scroll kebawah pilih yang stellar / STR (3)

- Copy alamat STR agan ( nomor 4 pada gambar di atas ) dan juga Destination Tag (gambar nomor 5)
- Kembali login ke akun stellar agan, pilih Menu Send dan Paste alamat Deposit agan ( Deposit Address lihat gambar nomor 4 diatas )
Kirim sejumlah STR dari akun stellar agan ke address STR yang ada di tab "deposit" (syarat : kayak transfer pulsa gan. STR yang agan transfer harus sisa 50 di wallet stellar agan. Misal : agan punya stelar 5000, agan maksimal transfer 4950 STR. Tunggu beberapa saat, stellar agan masuk ke bx.in.th

- Setelah STR agan masuk situ, buka Menu Trading (1), pilih tab BTC/STR (2), lalu Sell Order (3) untuk menjual STR agan menjadi BTC (4 dan 5)

Agan juga bisa main harga STR/BTC disitu, cermati harga naik / turunnya STR, kalau harga STR lagi naik berarti agan bisa memperoleh BTC yang lebih.

Kalau BTC agan sudah banyak dan mau di Withdraw ke Rupiah/IDR bisa lihat caranya disini